Kapolres Pacitan Mengikuti Pengajian Akbar Di Kodam V Brawijaya Dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw Dan Hari Pahlawan 2018 | Polres Pacitan

Kapolres Pacitan Mengikuti Pengajian Akbar Di Kodam V Brawijaya Dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw Dan Hari Pahlawan 2018

polrespacitan.id – PACITAN – Kapolres Pacitan AKBP SUGANDI, S.I.K.,M.Hum. mengikuti  giat pengajian akbar di Kodam V Brawijaya Peringatan maulid nabi Muhammad SAW dan hari pahlawan 2018, Senin (03/12/2018).

Acara tersebut menghadirkan ulama kharismatik serta tokoh lintas agama dan tokoh masyarakat di Surabaya dan Jatim.Dalam kesempatan ini hadir Forkopimda Provinsi Jawa Timur, Para Kapolres Jajaran, Tokoh Agama dan Masyarakat Se-Jatim.

Dalam tausyiahnya menekakankan agar jamaah menjaga persatuan dan kesatuan negara.

“Saya tidak heran kalau negara punya nuklir, saya tidak heran kalau negara punya mesin tempur yang canggih tapi
pagar yang paling ampuh adalah persatuan dan kesatuan negara yang kuat,” kata Ulama.

Menurutnya, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) akan kuat ketika ditunjang fanatisme para pemuda dan masyarakat kepada bangsa dan negaranya.

Habib Luthfi juga mewanti-wanti kepada para jamaah agar jangan sampai kalah dan termakan berita serta informasi hoax yang bisa memecah belah umat dan bangsa.

“Masa kena hoax saja kita sudah kalah,” ucapnya.

Habib Luthfi juga mengatakan pada tahun politik ini beda pilihan boleh dan hal tersebut sudah biasa.

“Beda baju beda partai beda ormas masa bodoh, tapi kita hanya satu Indonesia,” teriaknya

Dalam kesempatan tersebut, juga meyakinkan para jemaah dengan berkumpulnya para santri, tokoh lintas agama, pemerintah, serta TNI dan Polri adalah bukti bahwa Indonesia tidak mudah digoyahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *