Patroli Sekaligus Sambang Kunjung Di Kelurahan Baleharjo | Polres Pacitan

Patroli Sekaligus Sambang Kunjung Di Kelurahan Baleharjo

polrespacitan.id. PACITAN. Tidak hanya melaksanakan patroli Kanit Sabhara bersama anggota SPK Polsek Pacitan Polres Pacitan juga laksanakan giat sambang kunjung ke Tomas  Keluharan Baleharjo, Senin (3/12/2018).

Dalam kunjungan ini selain untuk mempererat tali silaturahim, Kanit Patroli juga menyampaikan himbauan kamtibmas dengan mengajak warga selalu waspada terhadap orang asing yang ada di sekitar tempat tinggal. Hal tersebut dilakukan guna terpeliharanya situasi kamtibmas yang tetap kondusif.

Selain itu Kanit Patroli juga berpesan kepada Tomas agar apabila ada kejadian yang menonjol agar segera melaporkan ke polsek terdekat atau Bhabinkamtibmasnya.

“Patroli dialogis sekaligus sambang kunjung dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahim serta meningkatkan sinergitas antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat dalam upaya membina warga masyarakat untuk turut serta berpartisipasi menjaga agar situasi kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya selalu aman dan tertib” ucap Kanit Sabhara. Tt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *