Kapolres Pacitan Pimpin Apen Rutin Senin Pagi | Polres Pacitan

Kapolres Pacitan Pimpin Apen Rutin Senin Pagi

polrespacitan.id -PACITAN- Bertempat di halaman Polres Pacitan, personil Polres Pacitan melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolres Pacitan AKBP SUGANDI, S.I.K.,M.Hum. Senin (03/12/2018).

Dalam arahannya Kapolres Pacitan AKBP SUGANDI, S.I.K.,M.Hum. menyampaikan kepada seluruh anggota Polres Pacitan untuk menekankan pentingnya peningkatan keimanan dan ketakwaan,  dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Apel merupakan kewajiban seluruh anggota Polri dan merupakan kegiatan rutinitas bagi setiap anggota Polri, sebelum dan sesudah melaksanakan tugas terlebih dahulu melaksanakan apel baik apel pagi ataupun apel sore. ”Demikian juga yang dilakukan Personil Polres Pacitan dan Polsek jajaran polres Pacitan juga rutin melaksanakan apel, baik Apel pagi dan apel sore ataupun apel khusus diluar rutinitas”

Dalam Arahan Kapolres Pacitan AKBP Sugandi,S.I.K.,M.Hum. mengajak seluruh Personil Polres Pacitan untuk meningkatkan peningkatan keimanan dan ketakwaan, dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, Selanjutnya Kapolres mengucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Pacitan yang selama ini telah bekerja dengan baik.

Kapolres juga menekankan seluruh anggota Polres Pacitan agar tetap menjaga kekompakan dan solid terhadap semua anggota.

“Semua ini bisa berjalan lancar dengan adanya kekompakan dan kesolidtan” ujarnya.

Dilanjutkan dengan pembacaan Perkap No 3 Tahun 2011 tentang Pemberian Penghargaan di Lingkuangan Polri.

Selain itu ditekankan kepada anggota untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan aturan yang berlaku, dan setiap personil agar membekali diri dengan ilmu pengetahuan dengan banyak membaca terutama tentang perundang-undangan dan peraturan-peraturan di lingkungan Polri.

Apel selesai giat berjalan lancar dan tertib situasi aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *