Bhabinkamtibmas Berikan Bantuan Infaq Pada Anak Yatim | Polres Pacitan

Bhabinkamtibmas Berikan Bantuan Infaq Pada Anak Yatim

polrespacitan.id. PACITAN. Bhabinkamtibmas Desa Kasihan Polsek Tegalombo Polres Pacitan  meyampaikan kepeduliannya kepada anak yatim, Senin (03/12/2018).

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas  Desa Kasihan Kecamatan Tegalombo yakni Brigadir Wijayanto memberikan santunan kepada 5 anak yatim yang ada di dsn. Sido makmur melalui Kasun pak Kabul . Disela sela memberikan santunan Brigadir Wijayanto menyampaikan pesan kamtibmas kepada pak Kabul agar juga senantiasa menjaga Kamtibmas di Dsn. Sido makmur.

Saat menerima bantuan infaq pak Kabul selaku Kasun mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Polisi . Selain itu Kepala Desa juga menyampaikan ucapan terimakasih atas peran Polisi  yang turut serta peduli terhadap anak yatim di Desanya.

Kapolsek Wanasari AKP Sumarno melalui Bhabinkamtibmas Desa Kasihan Brigadir Wijayanto mengatakan kegiatan pemberian santunan terhadap anak-anak yatim ini juga merupakan salah satu bentuk hubungan silaturahmi antara pihak Polsek Tegalombo dengan masyarakat sehingga hal tersebut diharapkan dapat meningkatkan jalinan yang lebih baik lagi. Tt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *