APEL PAGI RUTIN DIPIMPIN KAPOLRES PACITAN | Polres Pacitan

APEL PAGI RUTIN DIPIMPIN KAPOLRES PACITAN

IMG-20181126-WA0004

www.polrespacitan.id –PACITAN- Guna melakukan analisa dan evaluasi kinerja pada pelaksanaan tugas selama seminggu, Kapolres Pacitan AKBP Sugandi,S.I.K.,M.Hum. mengambil apel pagi yang dilaksanakan di halaman Polres Pacitan. Apel pagi tersebut diikuti PJU Polres Pacitan, Kapolsek Jajaran, dan seluruh Anggota Polres Pacitan, Senin (26/11/2018).

Apel merupakan kewajiban seluruh anggota Polri dan merupakan kegiatan rutinitas bagi setiap anggota Polri, sebelum dan sesudah melaksanakan tugas terlebih dahulu melaksanakan apel baik apel pagi ataupun apel sore. ”Demikian juga yang dilakukan Personil Polres Pacitan dan Polsek jajaran polres Pacitan juga rutin melaksanakan apel, baik Apel pagi dan apel sore ataupun apel khusus diluar rutinitas”

Dalam Arahan Kapolres Pacitan AKBP Sugandi,S.I.K.,M.Hum. mengajak seluruh Personil Polres Pacitan untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter), Selanjutnya Kapolres mengucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Pacitan yang selama ini telah bekerja dengan baik.

IMG-20181126-WA0005

Arahan Kapolres Pacitan diantaranya tentang peningkatan kedisiplinan dalam Pelayanan kepada masyarakat, diharapkan seluruh anggota Polres Pacitan agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar Kode Etik Profesi Polri pada saat melaksanakan tugas ataupun dalam aktivitas sehari-hari diluar kedinasan dan pembacaan Perkap Kapolri no 8 tahun 2011 tentang Pengamanan Eksekusi Jaminan Fidusia.

Selain itu ditekankan kepada anggota untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan aturan yang berlaku, dan setiap personil agar membekali diri dengan ilmu pengetahuan dengan banyak membaca terutama tentang perundang-undangan dan peraturan-peraturan di lingkungan Polri serta meningkatkan iman dan takwa kepada tuhan YME dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Pelaksanaan apel senin pagi selesai giat berjalan lancar dan tertib situasi aman.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *