POLRES PACITAN MENGGELAR PATROLI GABUNGAN SKALA BESAR CIPTA KONDISI DI PACITAN DALAM RANGKA  OPS MANTAB BRATA 2018 | Polres Pacitan

POLRES PACITAN MENGGELAR PATROLI GABUNGAN SKALA BESAR CIPTA KONDISI DI PACITAN DALAM RANGKA  OPS MANTAB BRATA 2018

Polres Pacitan Menggelar Patroli Gabungan Skala Besar Cipta Kondisi Di Pacitan Dalam Rangka  Ops Mantap Brata 2018

Polres Pacitan Gelar Patroli dan razia skala besar di wilayah hukum Polres Pacitan. Sebanyak 41 personel dikerahkan yang terdiri dari TNI, Polri, dan Pol PP. Sabtu (24/11/2018)
Pada kegiatan tersebut Dipimpin oleh Kabag ops Polres Pacitan Kompol Sukoco mewakili Kapolres Pacitan AKBP SUGANDI, S.I.K.,M.Hum. dalam rangka cipta kondisi ops mantap brata 2018.

 

Patroli dilaksanakan di wilayah yang
rawan terjadinya kasus curas, curat, curanmor, narkoba. Dalam kegiatan dibagi 4 pleton personel gabungan untuk patroli di tempat yang berbeda yaitu Patroli dalam kota, Kantor KPU, Kantor Bawaslu dan pengamanan di alun alun Pacitan.

 
Kapolres Pacitan menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini semua kendaraan yang melintas di razia dengan sasaran pelaku kejahatan 3C, senjata api, senjata tajam, minuman keras, bahan peledak, narkoba dan barang ilegal lainnya.

 
“Kegiatan ini bertujuan mengantisipasi dan menekan aksi kejahatan terutama pada malam hari untuk menciptakan situasi akhir pekan tetap kondusif,” kata Kompol Sukoco.

 
Tidak hanya itu sepeda motor yang tidak mempunyai kelengkapan berkendara di jalan raya juga dilakukan penindakan sebagai efek jera bagi pelanggar. Selain sepeda motor, kendaraan pribadi terutama mobil berplat nomor luar kota juga dilakukan pemeriksaan yang lebih mendetail.

 
”Kegiatan ini diharapkan dapat menekan angka laka lantas akibat kelalaian pengendara, juga sebagai antisipasi gerak pelaku tindak kriminalitas, peredaran narkoba, maupun terorisme,” ungkap Kompol Sukoco

 

Giat operasi Cipkon berlangsung selama dua jam di Pacitan dengan Pemeriksaan sebanyak 50 sepeda motor dan 15 kendaraan mobil. Hasil Penindakan sebanyak 5 pelanggar diantaranya STNK 5 lembar dan roda dua yang diamankan 3 unit kendaraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *