Maulid Nabi Muhammad SAW, Polsek Pringkuku Turlalin Giat Pengajian di Masjid Baiturrohman | Polres Pacitan

Maulid Nabi Muhammad SAW, Polsek Pringkuku Turlalin Giat Pengajian di Masjid Baiturrohman

polrespacitan.id. PACITAN. Anggota Polsek Pringkuku Polres Pacitan melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian di Masjid Baiturohman Desa Ngadirejan Pringkuku, Selasa (20/11/2018). Kegiatan pengajian di gelar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H oleh warga Desa Ngadirejan.

Kapolsek Pringkuku Iptu Sunaryo menjelaskan jika kegiatan pengamanan dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga sehingga kegiatan berjalan lancar. Selain itu, lokasi yang berada di pinggir jalan  jalur provinsi mengharuskan petugas hadir di lapangan untuk memberikan pelayanan pengaturan arus lalu lntas.

“Lokasinya dekat dengan jalan raya, sehingga kita menempatkan anggota untuk pengaturan arus lalin agar masyarakat yang menyeberang bisa nyaman dan aman,” jelas Iptu Sunaryo.

Selain melakukan pengamanan dan turlalin, petugas Polsek Pringkuku lainnya juga melaksanakan Patroli  malam disekitarnya. tidak lupa untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu waspada dengan keamaan sekitar dan dengan paham radikal . Jika melihat orang yang baru datang dengan gerak-gerik mencurigakan agar segera secepatnya melaporkan kepada pemerintah setempat atau kepolisian terdekat. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *