Polres Pacitan Lakukan Pengamanan Ibadah di Gereja Setiap Minggu | Polres Pacitan

Polres Pacitan Lakukan Pengamanan Ibadah di Gereja Setiap Minggu

polrespacitan.id. PACITAN. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah  di wilayah hukumnya, Polres Pacitan setiap saat selalu siap mengamankan kegiatan masyarakat.

Dalam rangka kegiatan ibadah misa rutin mingguan  yang dilaksanakan oleh umat Nasarani di Kabupaten  Pacitan, Polres Pacitan bersama TNI dan Sat pol PP memberikan pelayanan pengamanan yang dimulai dengan melaksanakan sterilisasi manual dan dilanjutkan pengamanan kegiatan ibadah sampai rangkaian pelaksanaan ibadah selesai dilaksanakan, Minggu (18/11/2018).

“Selain melakukan sterilisasi dan pengamanan kegiatan ibadah, anggota di lapangan juga berkoordinasi dengan petugas pengamanan intern gereja  guna mendeteksi adanya kehadiran orang-orang yang tidak dikenal untuk selanjutnya dilaporkan kepada petugas pengamanan untuk menghindari adanya hal yang tidak diinginkan , dan sebelum jemaat memasuki gereja agar  dilakukan pemeriksaan identitas dan barang bawaan ” ucap Kabag Ops Kompol Sukoco. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *