Kunjungan Kerja Kapolres Pacitan ke Polsek Kebonagung | Polres Pacitan

Kunjungan Kerja Kapolres Pacitan ke Polsek Kebonagung

polrespacitan.id – PACITAN-. Kapolres Pacitan AKBP Sugandi, SIK MHum hari ini Senin (19/11/2018) melakukan kunjungan kerja dan cangkrukan bersama anggota di Polsek Kebonagung. Kegiatan kunjungan Kapolres Pacitan diikuti oleh para pejabat utama Polres Pacitan serta seluruh anggota Polsek keboangung.

Dalam kunjungan pertama kalinya di Polsek jajaran, Kapolres menyampaikan beberapa penekanan dan jukrah serta juga ingin mendengarkan langsung tentang keluh kesah dan kesulitan yang dialami anggota Polsek di lapangan.

Dalam arahannya saat singgah di Polsek Kebonagung, Kapolres menekankan agar seluruh anggotanya untuk selalu menumbuhkan senyum, sapa dan salam, serta memperkuat kemitraan dengan masyarakat terutama para Bhabinkamtibmas.

“Tebarkan senyum dan sikap humanis setiap memberikan pelayanan kepada Masyarakat. jangan lupa tingkatkan iman dan Takwa kita sehingga tugas yang kita kerjakan mendapat barokah,” jelas AKBP Sugandi.

Menurutnya, bahwa perkembangan global ini tujuan dari Polisi bahkan polisi di seluruh dunia adalah tentang Polmas. Polmas merupakan program pemolisian masyarakat dengan tujuan menjadikan masyarakat sebagai polisi pada dirinya sendiri. Hal itu disampaikan Kapolres sesaat menyampaikan Commander Wish Kapolri kepada seluruh anggota yang hadi.

Pada era demokrasi dan kemajuan teknologi ini Public Trust merupakan salah satu kunci keberhasilan sebuah institusi termasuk Polri. Public trust yang selalu digulirkan menilai dari kinerja yang professional, layanan publik yang prima merupakan salah satu faktor tumbuhnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *