Cegah difteri, Urkes Polres Pacitan laksanakan Vaksinasi | Polres Pacitan

Cegah difteri, Urkes Polres Pacitan laksanakan Vaksinasi

polrespacitan.id. PACITAN. Staf Urursan Kesehatan atau sering disebut Urkes Polres Pacitan bekerjasama dengan Rumah Sakit Bhayangkara Tulungagung laksanakan vaksin difteri bagi anggota Polres Pacitan di ruang Urkes hari ini, Senin. (19/11/2018)

difteri.jpg2

Dalam rangka pencegahan penularan penyakit Difteri, Urkes Polres Pacitan sering laksanakan vaksinasi Difteri untuk anggota Polres Pacitan. Hari ini merupakan pelaksanaan vaksinasi Difteri yang ke III. Sebelumnya sudah banyak personil Polres Pacitan yang juga mengikuti vaksin Difteri yang pertama dan kedua. Hari ini ada 50 personil Polres Pacitan yang mengikuti vaksin Difteri ke III ini.

“Penyakit Difteri ini tidak pilih-pilih dalam penyebaranya. Bukan hanya anak-anak, tetapi orang dewasa bisa saja terserang penyakit ini. Untuk itu penting bagi anggota Polres Pacitan untk mengikuti vaksinasi Difteri ini, dan pelaksanaanya pun gratis bagi anggota,” ujar paur dokkes Polres Pacitan Aiptu Suyatmin.

Dengan terlaksananya vaksinasi difteri diharapkan anggota Polres Pacitan tidak terkena penyakit tersebut, sehingga dapat melaksanakan tugas sehari-hari dengan maksimal. (Ekr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *