Jumat Ceria : Terobosan Sat Binmas Polres Pacitan Berikan Penyuluhan Kepada Pelajar | Polres Pacitan

Jumat Ceria : Terobosan Sat Binmas Polres Pacitan Berikan Penyuluhan Kepada Pelajar

polres pacitan.com. PACITAN. Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) menggelar kegiatan penyuluhan dan sosialisasi yang dikemas dengan nama JUMAT CERIA. Jumat ceria merupakan terobosan Sat Binmas Polres Pacitan yang dilaksanakan setiap hari Jumat pada minggu kedua dan keempat setiap bulannya yang dilaksanakan di tribin alun-alun Kabupaten Pacitan.

WhatsApp Image 2018-11-16 at 10.56.53Kegiatan yang dilaksanakan berupa kegiatan sosialisasi dan penyuluhan tentang kekerasan Seks atau kejahatan seks terhadap anak dibawah umur dan informasi informasi lain mengenai kamtibmas. Pada kesempatan kali ini pihak Sat Binmas Polres Pacitan mengundang para pelajar dari SMA N 1 Pacitan. Peserta yang hadir pada jumat kali ini adalah 250 siswa dan 6 orang guru pendamping.

Kasat Binmas Polres Pacitan AKP Sarinah Rosita mengungkapkan jika kegiatan ini dilakukan karena tingginya kasus kejahatan sex khususnya terhadap anak dibawah umur di wilayah Pacitan. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat mengurangi tingkat kejahatan sex terhadap anak dibawah umur. Tt

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *