Inilah Cara Kepolisian Sektor Tulakan Pacitan Membentuk Karakter Anak Sejak Dini. . . | Polres Pacitan

Inilah Cara Kepolisian Sektor Tulakan Pacitan Membentuk Karakter Anak Sejak Dini. . .

polrespacitan.id-PACITANAda yang berbeda saat pelaksanaan upacara di Sekolah Dasar Negeri  1 Gasang Kecamatan Tulakan Pacitan, yang mana  biasanya Pembina Upacara adalah Kepala Sekolah kali ini Pembina Upacaranya adalah Bhabinkamtibmas Desa Gasang Kecamatan Tulakan Pacitan Brigadir Latip Utomo, Senin (12/11/2018).

Upacara dimulai tepat pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai. Tampak  seluruh peserta upacara baik para guru dan siswa SDN 1 Gasang Kecamatan Tulakan Pacitan sangat bersemangat dan hikmat dalam mengikuti upacara bendera tersebut.

WhatsApp Image 2018-11-12 at 08.21.50

Bhabinkamtibmas desa Gasang Kecamatan Tulakan Pacitan  dalam sambutannya sebagai pembina upacara menyampaikan himbauan kepada siswa untuk lebih giat dalam belajar, serta tekun dalam menggapai cita-cita. Patuh dan taat kepada orang tua dan guru, serta peraturan sekolah dengan sikap dan perbuatan yang terpuji.

“Hormati orang tua dan para guru yang mengajar di sekolah,begitu juga kepada sesama teman, jangan berkelahi atau saling ejek. Rajinlah belajar, ukir prestasi dan gantungkan cita-cita kalian setinggi langit. Jadilah anak yang membanggakan orang tua di rumah dan guru di sekolah,” Ujar Brigadir Latip.

Sementara itu Kapolsek Tulakan IPTU Agus Irianto menerangkan, “Melalui Upacara di sekolah, petugas kepolisian memberikan pesan-pesan moral kepada pelajar, ini sebagai upaya dari kepolisian dalam pembinaan dan penanaman budi pekerti serta budaya hidup tertib aturan kepada anak sejak dini agar menjadi generasi muda yang unggul dan berbudi pekerti yang baik”.(ym)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *