Jadi Irup Pada Upacara Hari Senin, Polisi Sektor Bandar Sampaikan Pesan Kamtibmas | Polres Pacitan

Jadi Irup Pada Upacara Hari Senin, Polisi Sektor Bandar Sampaikan Pesan Kamtibmas

polrespacitan.id. PACITAN. Kanit Binmas Polsek Bandar Bripka Jumanto mengisi kegiatan sebagai pembina upacara hari senin di Sekolah SMPN 3 Jeruk pada Upacara bendera hari Senin (22/10/2018).

Dalam kesempatan yang tersebut, Bripka Jumanto menyampaikan amanat tentang Kenakalan remaja dan kekerasan pada anak pada kalangan para pelajar. Menurutnya pelajar merupakan aset dan generasi emas bangsa yang akan merubah peradaban bangsa ini di masa depan. “Maka para generasi bangsa ini harus di didik dan dibekali dengan kegiatan kegiatan Positif, jangan sampai virus kenakalan remaja seperti lahgun narkoba dan tawuran mempengaruhi para siswa siswi di SMPN 3 Jeruk, jelas Jumanto.
WhatsApp Image 2018-10-22 at 09.34.56

Menurutnya bahwa kekerasan terhadap anak memiliki konsekunsi hukum karena melanggar undang undang tentang perlindungan anak yang bisa dipidanakan terhadap pelakunya.

“Jauhi narkoba, prestasi Yes. Untuk anak anak saya Siswa siswi SMPN I Jeruk agar selalu menjauhi dari penyalahgunaan narkoba dan pergaulan bebas. Isi kegiatan sehari-hari dengan belajar dan belajar. itulah tugas utama pelajar,” jelas Kanit binmas.

Selain itu, Bripka Jumanto juga menambahkan tentang himbauan untuk mematuhi peraturan lalu lintas. Anak anak tingkat SMP belum sampai umur 17 tahun jadi pasti belum memiliki SIM. Sehingga diharapkan agar para siswa dan orang tua siswa untuk tidak membiarkan anaknya yang belum cukup umur untuk mengendarai sepeda motor, apalagi di jalan besar akan sangan berbahaya, tambahnya. Tt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *