Polri Turut Mendukung Program TMMD | Polres Pacitan

Polri Turut Mendukung Program TMMD

polrespacitan.id. PACITAN. TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah salah satu wujud Operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintah Non Departemen dan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya, yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat, guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan, Rabu (17/10/2018).

WhatsApp Image 2018-10-17 at 09.17.38Berbagai cara dilakukan untuk selalu menciptakan sinergitas diantara TNI, POLRI dan masyarakat. Pada kesempatan kali ini  jajaran anggota Polsek Arjoasri dan Polsek Kebonagung Polres Pacitan, bersama anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat Kecamatan Kebonangung melaksanakan kegiatan Bakti TNI. Kegiatan tersebut merupakan perwujudan dari sinergitas antara TNI, Polri, dan masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu pemerintah dalam upaya memberdayakan wilayah pertahanan, meningkatkan akselerasi pembangunan, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta memantapkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara, guna mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh dalam menghadapi hakekat ancaman yang ada dan juga diharapkan dapat membantu mewujudkan aspirasi dan kepentingan masyarakat di pedesaan. Tt

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *