Persiapan Jelang Pilkades Serentak, Kapolsek Arjosari Rutin Kunjung Desa | Polres Pacitan

Persiapan Jelang Pilkades Serentak, Kapolsek Arjosari Rutin Kunjung Desa

polrespacitan.id. Pada bulan Oktober 2018 mendatang, Kabupaten Pacitan akan melaksanakan pemilihan kepala desa serentak. Hampir semua kecamatan di Kabupaten Pacitan terdapat Desa desa yang melaksanakan Pilkades tahun 2018 termasuk di wilayah Kecamatan Arjosari.

Menindakalnjuti kegiatan tersebut, Kapolsek Arjosari rutin turun ke desa desa diwilayahnya yang melaksanakan Pilkades. Hal tersebut dalam rangka tetap menjaga kondusifitas keamanan menjelang pelaksanaa pilkades.

Kapolsek Arjosari AKP Herman mengungkapkan jika pihaknya terus berkoordinasi dengan panitia pilkades di desa desa hingga penetapan calon bakades ini.

“Saya terus berkoordinasi dengan panitia pemilihan di Desa, baik saya turun langsung maupun melalui Bhabinkamtibmas,” Jelas AKP Herman.

Secara keseluruhan Kabupaten Pacitan akan melaksanakan sebanyak 33 Desa di 11 Kecamatan menggelar kegiatan pilkades tersebut dan hingga saat ini telah tercatat 94 bakal calon telah terdaftar untuk menjadi calon kepala desa periode 2018-2024. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *