Serah Terima Jabatan Kasat Lantas Dan Kapolsek Jajaran Polres Pacitan | Polres Pacitan

Serah Terima Jabatan Kasat Lantas Dan Kapolsek Jajaran Polres Pacitan

WhatsApp Image 2018-08-23 at 09.12.31polrespacitan.id. PACITAN. Dinamika pergantian pejabat di Kepolisian Negara republik Indonesia merupakan hal yang biasa dilaksanakan sebagai penyegaran dan tuntutan tugas. Dinamika pergantian pejabat juga terjadi di Polres Pacitan yang melaksanakan sertijab beberapa pejabat Polres Pacitan yaitu Kasat Lantas dan beberapa Kapolsek jajaran, Kamis (23/8/2018).

WhatsApp Image 2018-08-23 at 09.12.33Kapolres Pacitan AKBP Setyo K. Heriyatno, S.I.K., S.H., M.H memimpin langsung upacara serah terima jabatan yang di gelar di Lapangan Upacara Polres Pacitan tersebut. Sebanyak 1 (satu) jabatan Kepala Satuan(Kasat) dan 4 (empat) Kapolsek hari ini resmi menduduki pos jabatan baru setelah resmi dilantik dalam upacara sertijab yang di pimpin  langsung Kapolres Pacitan tersebut.

Setelah kegiatan upacara serah terima selesai dilaksanakan, Kapolres Pacitan bersama PJU dan anggota mengikuti acara pisah sambut Kasat Lantas dan Kapolsek jajaran  di Gedung Graha Bhayangkara.

WhatsApp Image 2018-08-23 at 11.09.29Kegiatan sertijab berlangsung sederhana dan khidmad di Gedung graha Bhayangkara Polres Pacitan. Pada acara tersebut Kapolres Pacitan memberikan arahan dan penekanan terhadap para pejabat yang baru agar bisa membantu pelaksanaan tugas Kapolres di wilayah hukum Polres Pacitan.

AKBP Setyo K. Heriyatno, S.I.K., S.H., M.H., mengatakan jika mutasi jabatan merupakan hal yang sudah biasa sesuai dengan kebutuhan organisasi Polri. Agar kepada para perwira yang mendapatkan tugas baru ini bisa melaksanakan dan bertanggung jawab terhadap amanat jabatan yang diembannya nanti, pungkas AKBP Setyo.(Tt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *