Pasaran Kliwon, Kanit Sabhara Polsek Nawangan Laksanakan Turlalin dan Patroli Dialogis di Pasar Penggung | Polres Pacitan

Pasaran Kliwon, Kanit Sabhara Polsek Nawangan Laksanakan Turlalin dan Patroli Dialogis di Pasar Penggung

polrespacitan.id-PACITAN-Kepolisian sektor Nawangan melaksanakan pengamanan, pengaturan arus lalin dan patroli dialogis kegiatan masyarakat pada pasaran Kliwon di Pasar Penggung Nawangan Senin (13/8/2018). Kegiatan rutin pengamanan pasaran tersebut terus ditingkatkan guna mengantisipasi dan memberikan rasa aman, nyaman serta menimalisir gangguan Kamtibmas dan menjaga kamtibcarlantas.

WhatsApp Image 2018-08-13 at 07.56.32 (1)Dalam rangka memberikan Pelayanan Prima kepolisian sangatlah penting sebagai wujud melayani masyarakat sesuai tugas Pokok Polri selaku Pelindung , Pengayom dan Pelayan Masyarakat. Terkait dengan hal tersebut Kanit Sabhara Polsek Nawangan  Aiptu Widodo memerintahkan anggotanya untuk meningkatkan pengaman hari pasaran karena berbagai aktifitas masyarakat dan arus lalulintas akan bertambah padat.

“Kami berusaha memaksimalkan pelayanan kami kepada masyarakat, khususnya masyarakat Nawangan. Karena hari pasaran cukup ramai dan padat dengan aktifitas masyarakat, rawan sekali terjadi kemacetan dan tindak kriminal. Harapan kami masyarakat akan merasa aman dan nyaman dengan hadirnya anggota Polri di tengah-tengah masyarakat ,” jelas Kanit Sabhara Polsek Nawangan. (Ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *