Kegiatan Binrohtal, Tingkatkan Karakter Anggota Polres Pacitan Lebih Humanis | Polres Pacitan

Kegiatan Binrohtal, Tingkatkan Karakter Anggota Polres Pacitan Lebih Humanis

polrespacitan.id-PACITAN-Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental) yaitu salah satu program yang dilaksanakan oleh Polres Pacitan secara rutin dan diikuti oleh seluruh anggota Polres Pacitan yang beragama islam, Kamis(26/07/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan di Mushola Az Zahra ini antara lain Sholat Dhuha, membaca surat Yasiin dan Asmaul husna, dilanjutkan dengan sholawat Nariyah, kemudian pengumpulan Shodaqoh serta Tausyah yang disampaikan oleh Iptu Agus Irianto.

Harapan Kapolres Pacitan AKBP Setyo K. Heriyatno, SH, SIK, MH. dengan diadakannya program kegiatan Binrohtal tersebut, agar anggota Polres Pacitan dapat melaksanakan tugas dengan penuh keimanan, ketaqwaan dan menambah sikap humanis sehingga terhindar dari sifat tercela atau tindakan yang dapat merugikan masyarakat maupun diri sendiri dan instansi.

“Semoga dengan kegiatan Binrohtal ini dapat meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai anggota Polri sehingga terwujud anggota Polri yang Profesional yang dilandasi dengan Keimanan,” ujar Kapolres. (ym)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *