Tingkatkan pelayanan, Polres Pacitan Operasikan Mobil SPKT Keliling | Polres Pacitan

Tingkatkan pelayanan, Polres Pacitan Operasikan Mobil SPKT Keliling

polrespacitan.id. PACITAN. Untuk meningkatkan pelayanan Polres Pacitan kepada masyarakat Pacitan, SPKT Polres Pacitan melaksanakan pelayanan dengan mobil keliling di wilayah Kecamatan Pacitan, Senin (23/7/2018).

Menurut Ka SPKT Polres Pacitan IPDA Gatot Sukarjo kegiatan ini bertujuan untuk mempermudah memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat secara terpadu terhadap laporan/pengaduan masyarakat, memberikan bantuan dan pertolongan, serta memberikan pelayanan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Pacitan, atas dasar tersebut kami melaksanakan kegiatan Pelayanan SPKT Keliling, yaitu agar masyarakat lebih mudah memberikan laporan atau pengaduan dan mencari informasi.” Jelas IPDA Gatot

Harapan IPDA Gatot dengan berjalannya Pelayanan SPKT Keliling tersebut dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman warga masyarakat Pacitan serta mempermudah dan mempercepat pengurusan surat surat masyarakat seperti mencari surat kehilangan maupun laporan kepolisian lainnya.

Kegiatan mobil SPKT Keliling ini juga akan berkeliling hingga daerah daerah Kecamatan lainnya di Pacitan, Tambahnya. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *