Binluh Narkoba Upaya Cegah Penyalahgunaan Narkoba Di Kalangan Remaja | Polres Pacitan

Binluh Narkoba Upaya Cegah Penyalahgunaan Narkoba Di Kalangan Remaja

polrespacitan.id. PACITAN. Tak gentar-gentarnya anggota Satresnarkoba Polres Pacitan laksanakan binluh tentang bahaya Narkoba. Sasaran binluh kali ini adalah pelajar, Rabu(18/7/2018)

Kaurmintu Satresnarkoba Aiptu Sri Sadono memberikan binluh  mengenai bahaya penyalahgunaan Narkoba langsung kepada siswa  MAN Pacitan. Acara binluh yang sering diadakan oleh Satnarkoba Polres Pacitan dalam rangka memberikan pemahaman mengenai bahayanya peredaran dan penyalahgunaan narkoba yang melibatkan kaum remaja terutama diusia sekolah.

Seluruh siswa siswi MAN Pacitan dengan antusias menyimak materi yang diberikan oleh Kaurmintu Satresnarkoba  dari jam 09.00 – 10.20WIB, peserta juga diperlihatkan foto-foto efek dari para pecandu Narkoba. Setelah penyampaian binluh di buka sesi tanya jawab dengan siswa siswi MAN Pacitan.

“penyuluhan ini merupakan kegiatan kepedulian Kepolisian kepada generasi muda yang saat ini sudah memprihatinkan. Di era globalisasi ini kebanyakan remaja salah mengunakan kemajuan teknologi  yang berakibat negatif bagi perkembangan dan masa depan remaja, “jelas Kaurmintu Satresnarkoba.

“para remaja merupakan generasi muda dan tulang punggung bangsa, diharapkan di masa depan mampu meneruskan tongkat estafet kepemimpinan bangsa ini agar lebih baik. Hindari perilaku yang negatif seperti minuman keras, mengkonsumsi obat terlarang, sex bebas, dan lain-lain, “ harapnya. (Tt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *