KAPOLRES PACITAN CANGKRUKAN BERSAMA MASYARAKAT KECAMATAN BANDAR DI MAPOLSEK BANDAR | Polres Pacitan

KAPOLRES PACITAN CANGKRUKAN BERSAMA MASYARAKAT KECAMATAN BANDAR DI MAPOLSEK BANDAR

pacitan.com. PACITAN. Kapolres Pacitan AKBP Setyo K. Heriyatno, S.H., S.I.K., M.H., mengadakan cangkrukan bersama masyarakat Kecamatan Bandar di Mapolsek Bandar kemarin malam (16/07/2018).

Cangkrukan yang diadakan Kapolres Pacitan di Mapolsek Bandar ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 72 dan juga untuk mempererat silaturahmi antar anggota polisi dan masyarakat Kecamatan Bandar. Cangkrukan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Pacitan, Ketua KPUD Kabupaten Pacitan dan para pejabat utama Polres Pacitan serta seluruh masyarakat Kecamatan Bandar.

BANDAR MLM3Kegiatan diawali dengan penyambutan masyarakat Bandar dengan tarian tarian dan Reog Ponorogo dan deretan Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama serta seluruh elemen masyarakat yang berjajar di pinggir jalan menyambut rombongan Kapolres Pacitan. Masyarakat juga membuat tumpeng raksasa dan 72 ingkung (ayam panggang) yang  akan dinikmati bersama-sama dalam acara tersebut. Kegiatan pesta rakyat tersebut merupakan murni kegiatan yg diadakan dan berasal dari Masyarakat Kec Bandar dalam rangka ikut memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke 72 serta lebih mendekatkan Polri dan masyarakat serta menjaga harkamtibmas melalui peran serta publik.

Kecamatan Bandar merupakan salah satu kecamatan yang ada di perbatasan Kabupaten Pacitan. Kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat tidak memperdulikan di daerah mana lokasi masyarakat yang membutuhkan kehadiran polisi tersebut.  Hal tersebut telah dirasakan pula oleh masyarakat Kecamatan Bandar. Hingga masyarakat Kecamatan Bandar sangat antusias ketika Kapolres Pacitan mengadakan cangkrukan bersama masyarakat Kecamatan Bandar.(ekr)

BANDAR MLM2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *