Wujud Kemesraan Tiga Pilar di Pacitan | Polres Pacitan

Wujud Kemesraan Tiga Pilar di Pacitan

polrespacitan.id-PACITAN-Polres Pacitan mengadakan Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke – 72, bersama Kodim 0801 dan Forkopimda. Kegiatan ini diikuti oleh Kapolres Pacitan AKBP Setyo K. Heriyatno,SH, S.I.K, MH. , Sekda Pacitan Suko Wiyono dan Kasdim 0801 Pacitan Mayor Inf Tomy Anugrahan, anggota Polres Pacitan, Polsek, Kodim, Koramil, Bhayangkari cabang Pacitan dan Persit, Minggu (8/7/2018).

WhatsApp Image 2018-07-08 at 14.20.03

Kegiatan ini diawali dengan Apel pagi di halaman Polres Pacitan, kemudian jalan santai dengan start Mapolres Pacitan  keliling kota Pacitan dan berakhir atau finish di lapangan Peta Kodim Pacitan dan langsung melakukan senam aerobik. Puncak kegiatan ada di lapangan Peta, banyak keseruan kebahagian dan kekompakan yang terjalin antara TNI, Polri dan Forkopimda.

” Syukuran di HUT Bhayangkara ke 72 ini, kita merayakannya dengan jalan sehat yang  dihadiri oleh tiga pilar. Ini bukti nyata kami bersinergi, syukuran ini menyimpulkan berhasilnya Pilkada 2018 aman, lancar dan sukses, semua ini tak lepas atas kerjasama serta kesinergian antara polri, TNI dan Forkompimda serta tak lepas peran masyarakat yang telah mendukung suksesnya Pilkada Jawa Timur 2018,” kata AKBP Setyo K. Heriyatno,SH, S.I.K, MH.  Kapolres Pacitan

”Nanti di Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019 akan bisa seperti Pilkada saat ini, dengan kebersamaan dalam menjalankan tugas akan bisa membangun Pacitan lebih maju lagi, ”harapan Kapolres Pacitan.

WhatsApp Image 2018-07-08 at 14.20.05

Sementara Sekda Pacitan, Suko Wiyono, mengucapkan selamat kepada Polres Pacitan. “Selamat hari Bhayangkara. Semoga tetap mengayomi masyarakat Pacitan,” katanya.

Demikian juga ucapan selamat datang dari Kasdim Pacitan, Mayor Inf Tomy Anugrahan. “Selamat hari Bhayangkara. Semoga TNI Polri tetap solid dalam segala hal,”

Usai sambutan, Kapolres bersama jajaran Forkompimda, anggota Polres Pacitan dan Kodim 0801 mengikuti permainan adu kekuatan tarik tambang. Tampak jelas kekompakan yang terjalin antara Polri TNI dan Forkopimda saat adu tarik tambang dimainkan. WhatsApp Image 2018-07-08 at 14.18.13

Tak mau ketinggalan pula ibu-ibu bhayangkari dan Persit juga mengikuti lomba bakiak dengan penuh semangat. Usai itu, dipenghujung acara dilanjutkan pengundian doorprise hingga acara selesai. (ym)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *