KANIT BINMAS POLSEK TEGALOMBO HADIRI HALAL BIHALAL DI BALAI DESA TEGALOMBO | Polres Pacitan

KANIT BINMAS POLSEK TEGALOMBO HADIRI HALAL BIHALAL DI BALAI DESA TEGALOMBO

pacitan.com. PACITAN. Kanit Binmas Polsek Bandar menghadiri acara Halal Bihalal yang dilaksanakan oleh Camat Tegalombo di Balai Desa Tegalombo hari ini Rabu (4/7/2018).GALBO

Dalam Halal Bihalal yang diadakan di Balai Desa Tegalombo ini Kanit Binmas Polsek Tegalombo hadir untuk mewakili Kapolsek Tegalombo yang sedang melaksanakan tugas di Polres Pacitan, yang mana dalam Halal Bihalal ini juga dihadiri oleh Danramil Tegalombo,  Perangkat Desa Tegalombo, tokoh Masyarakat, dan tokoh Agama yang ada di Kec. Tegalombo serta warga Ds. Tegalombo.

Halal Bihalal dalam rangka memperingati Idul Fitri 1439 H ini merupakan perayaan momen Lebaran bagi Perangkat Desa Tegalombo serta masyarakat Desa Tegolombo untuk saling memaafkan, saling instropeksi diri serta menjaga tali silaturahmi. Menurut Camat Tegalombo dengan adanya Halal Bihalal ini masyarakat dapat saling ikhlas memaafkan, para perangkat Desa dapat menjalankan aktifitas sehari-hari serta pekerjaan sehari-hari dengan lebih ringan sehingga dapat memberikan pelayanan masyarakat dengan maksimal.

GALBO2

Dalam kesempatan Halal Bihalal tersebut Kanit Binmas Polsek Tegalombo menyampaikan permintaan maaf secara kedinasan maupun pribadi kepada seluruh masyarakat yang hadir apabila dalam pelaksanaan tugas banyak melakukan kesalahan, serta mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan segera melaporkan ke Polsek Tegalombo atau menelpon operator 110 apabila sedang membutuhkan bantuan dari Kepolisian. (ekr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *