Polres Pacitan Siap Bangun Gedung Satpas Baru | Polres Pacitan

Polres Pacitan Siap Bangun Gedung Satpas Baru

polrespacitan.id-PACITAN- Polres Pacitan melaksanakan groundbreaking atau peletakan batu pertama pembangunan gedung Satpas baru Senin (2/7/2018).

Peletakan batu pertama dilakukan oleh Kapolres Pacitan AKBP Setyo K. Heriyatno, S.H., S.I.K., M.H.

WhatsApp Image 2018-07-02 at 14.56.45Dalam acara ground breaking itu, turut dihadiri Bupati Pacitan,Dandim 0801 Pacitan, Dir. PT. anggaza Widya Ridha Mulia (Surabaya), Dir. Pengawas Kontruksi CV winila Karya (Yogyakarta), Forkopimda Kab. Pacitan, Seluruh Perwira dan Anggota Polri.

Grounbreaking oleh Bapak Kapolres menjadi pertanda dimulainya pembangunan gedung Satpas baru Polres Pacitan.

Untuk membangun gedung Satpas Polres Pacitan harus menunggu kurang lebih 3 tahun.

“Perjuangan untuk mendapatkan satpas ini sangat berat dan lama -+ 3 tahun, karna kita bisa meyakinkan pimpinan akhirnya Polres Pacitan diberikan kesempatan untuk memiliki Satpas sendiri” Ungkap Kapolres Pacitan.

“Pembangunan ini diasistensi oleh Korlantas Mabes Polri, kita akan mendirikan Satpas yang paling modern dengan tehknologi terbaru dan tercanggih, Semoga dengan tekhnologi ini tidak akan ada calo baik dari orang lain maupun dari oknum anggota Polri” jelas Kapolres Pacitan

Kapolres juga menambahakan dengan dibangunnya gedung Satpas baru dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kab. Pacitan.

Kapolres melanjutkan, dalam acara groundbreaking itu akan turut dirangkaikan dengan peluncuran Louncing aplikasi yang bernama Bantuan Polisi Pacitan. Aplikasi ini untuk melaporkan kejadian laka lantas dan kejadian kriminal lainnya yang bertujuan untuk memaksimalkan pelayanan terbaik untuk masyarakat Pacitan. (Ma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *