Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilihan Gubernur Jawa Timur dilaksanakan oleh PPK Kec. Sudimoro Kabupaten Pacitan | Polres Pacitan

Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilihan Gubernur Jawa Timur dilaksanakan oleh PPK Kec. Sudimoro Kabupaten Pacitan

polrespacitan.id. PACITAN. Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kec. Sudimoro Kabupaten Pacitan menyelenggarakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilihan Gubernur Jawa Timur di kantor PPK Kecamatan Sudimoro pada hari ini Kamis, 28 Juni 2018.

Dalam rapat pleno terbuka ini dihadirsdmri oleh Ketua PPK Sudimoro, Ketua Panwascam Sudimoro, Camat Sudimoro, Danramil Sudimoro, Kapolsek Sudimoro dan PPS Se- Kecamatan Sudimoro.

 

 

 

 

Di Kecamatan Sudimoro yang memiliki 10 desa, ada sejumlah 59 TPS dan 27.617 DPT yang telah melaksanakan pemilihan suara pada hari Rabu, 27 Juni 2018 kemarin, yang kemudian seluruh surat suara yang telah masuk ke dalam kotak suara selanjutnya di bawa ke PPK Kecamatan untuk nantinya akan dilaksanakan rekapitulasi tingkat Kecamatan. (ekr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *