Polres Pacitan gelar Doa Bersama dan Istighosah Untuk Pilkada Serentak 2018 Damai | Polres Pacitan

Polres Pacitan gelar Doa Bersama dan Istighosah Untuk Pilkada Serentak 2018 Damai

290b939d-e6a1-4541-8a8b-06ec3b563daepolrespacitan.id. PACITAN. Kesiapan pengamanan pemilukada Gubernur dan Wakil gubernur jatim 2018, Polres pacitan menggelar doa bersama gabungan TNI POLRI agar pelaksanaan Pilkada berjalan damai dan aman, Selasa (26/6/18).

Kegiatan yang dilaksanakan di Mushola Az zahra Polres Pacitan tersebut, dihadiri oleh Kapolres Pacitan, Kasdim 0801 Pacitan dan PJU Polres Pacitan serta seluruh anggota polres pacitan dan anggota Kodim 0801.

Dalam sambutannyaKapolres Pacitan mengungkapkan jika kegiatan doa bersama dan Istighosah ini bertujuan memohon kepada Alloh Tuhan YME untuk kelancaran pelaksanaan Pilgub Jatim 2018 terutama di wilayah kabupaten Pacitan.

“Semoga kegiatan pemilihan suara besok dapat berlangsung dengan aman dan lancar dan cukup hanya dalam satu putaran dan tidak ada suatu permasalahan”, ungkapnya.

Kegiatan Do’a bersama dan Istoghosah yg dilaksanakan oleh anggota Polres pacitan dan Kodim Pacitan bertujuan untuk memohon kepada Tuhan YME, agar dalam pelaksanaan Pilgub Jatim 2018 di Kab. Pacitan diberi kelancaran dan tidak ada suatu permasalahan. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *