Cek Kesiapan Pengamanan Pilgub Jatim 2018, Kapolres Pacitan Blusukan Ke TPS TPS | Polres Pacitan

Cek Kesiapan Pengamanan Pilgub Jatim 2018, Kapolres Pacitan Blusukan Ke TPS TPS

polrespacitan.id. PACITAN. Dalam rangka kesiapan pengamanan masa pemungutan suara Pilgub jatim 2018 di wilayah Kabupaten Pacitan, Kapolres Pacitan, AKBP Setyo K Heriyatno terjun langsung ke lapangan cek anggota jaga di TPS TPS, Selasa (26/6/2018).

2ec831b5-d3a3-40a5-8fe9-34d4d6da841cDiawali dengan memantau lokasi TPS terjauh, Kapolres  pacitan ditemani Kasi Propam dengan ranmor Trail blusukan ke TPS TPS di wilayah Kec Bandar dan Nawangan yang sebagian besar wilayahnya berupa pegunungan dan jalan yang terjal.

AKBP Setyo pun melintasi jalur yang tak mudah. Jalan terjal, makadam dan naik turun khas jalan pengunungan. Hal itu dilakukan untuk memastikan TPS  aman.

“Alhamdulillah walaupun memakan waktu berjam-jam saya sampai di TPS 8 Desa Sepring, Kecamatan Bandar. TPS paling jauh,” jelas AKBP Setyo.

Di lokasi TPS TPS yang di patroli, Kapolres pacitan memotivasi anggota Pam dan petugas TPS agar tetap semangat dan selalu waspada dan siaga menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

“Saya pastikan aman. Termasuk anggota saya yang menjaga TPS tersebut. Alat coblos dan semuanya sudah lengkap juga,” tegasnya.

Sejak sehari sebelumnya, petugas pam dari Polres Pacitan telah digeser ke lokasi TPS TPS yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Pacitan sejak dari pengawalan material logistik dari KPUD ke PPK hingga ke TPS TPS. (HR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *