Siap laksanakan Pilkada, Polres Pacitan bantu kawal pendistribusian kotak suara | Polres Pacitan

Siap laksanakan Pilkada, Polres Pacitan bantu kawal pendistribusian kotak suara

polrespacitan.id. PACITAN. Dalam rangka mempersiapkan kegiatan Pilkada yang akan dilaksanakan tanggal 27 Juni mendatang, Kabupaten Pacitan melaksanakan kegiatan pendistribusian kotak suara ke 12 Kecamatan yang ada di Pacitan. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat (22/6) bertempat di KPUD Kabupaten Pacitan, dengan sistematika masing-masing Kecamatan yang ada di Kabupaten Pacitan mengambilnya sendiri di KPUD Kab. Pacitan.

Polri selaku agen yang netral dari kegiatan Politik turut andil dalam kegiatan pendistribusian tersebut. Polres Pacitan dilibatkan dalam kegiatan pengamanan dan pengawalan (pamwal) kotak suara yang diwakili oleh masing-masing Polsek jajaran Polres Pacitan.

Kegiatan pendistribusian tersebut juga merupakan rangkaian kegiatan dalam Operasi Kepolisian Kewilayahan “Mantap Praja Semeru 2018” guna mendukung kegiatan Pilkada serentak tahun 2018. Dengan turut andilnya Polri dalam kegiatan pengamanan Pilkada yang notabene netral, diharapkan kegiatan Pilkada dapat bersih dari kecurangan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. (in)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *