Ciptakan Kamtibcarlantas Polsek Arjosari Laksanakan Pamgatur Atensi Giat Pasaran Kliwonan | Polres Pacitan

Ciptakan Kamtibcarlantas Polsek Arjosari Laksanakan Pamgatur Atensi Giat Pasaran Kliwonan

polrespacitan.id. PACITAN. Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas yang disebabkan oleh tindak kejahatan maupun kemacetan arus lalu lintas di  Pasar Arjosari dengan sasaran kegiatan hari pasaran Menjadikan atensi Personil Polsek Arjosari  dengan menempatkan personil bersamaan dengan  kegiatan patroli dialogis dan pam Gatur, Selasa (19/06/2018)

WhatsApp Image 2018-06-19 at 08.06.48Personil  Polsek Arjosari  yang di pimpin Kapolsek telah berkolaborasi dengan juru parkir setempat dalam melaksanakan pengamanan di pasar Kayuambua untuk antisipasi giat masyarakat di Pasar Kayuambua dan antisipasi tindak kejahatan maupun rawan macet ataupun terjadinya laka lantas dengan di lanjutkan dengan dialogis bersama petugas parkir agar selalu mengedepankan kerapian parkir untuk mudahkan pengawasan seputaran pasar serta dapat menjamin kelancaran arus lalu-lintas.

“Diharapkan dengan tergelarnya personil bersamaan dengan patroli dialogis akan mampu pempertahankan situasi dan kondisi wilkum Polsek Arjosari  yang kondusif ” ungkap Kapolsek Arjosari  AKP Sukinto Herman. (Tt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *