Giat Rutin Binrohtal, Untuk Meningkatkan Ketaqwaan Anggota Polres Pacitan | Polres Pacitan

Giat Rutin Binrohtal, Untuk Meningkatkan Ketaqwaan Anggota Polres Pacitan

polrespacitan.id. PACITAN. Kepolisian Resort Pacitan melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap anggota yang beragama Islam dengan membaca surat yasin setelah selesai melaksanakan apel pagi, Kamis (31/5/2018)

Dalam rangka meningkatkan ketaqwaan terhadap anggota, Kapolres Pacitan AKBP Setyo K. Heriyatno., S.H., S.I.K., M.H. berharap dengan diadakannya Binrohtal tersebut anggota Polres Pacitan dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik Kepolisian, serta meningkatkan karakter anggota personil Polres Pacitan menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bias menjadi lebih baik.

Bertempat di musholla Az-Zahra Polres Pacitan kegiatan binrohtal dipimpin Kasat binmas IPTU Agus Irianto, yang diikuti seluruh anggota Polres yang beragama Islam, dimulai dengan pembacaan surat yasin dan ditutup dengan doa bersama. (Tt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *