Kapolres Pacitan Salurkan 6 unit Motor Dinas Untuk Bhabinkamtibmas | Polres Pacitan

Kapolres Pacitan Salurkan 6 unit Motor Dinas Untuk Bhabinkamtibmas

PACITAN. Polres Pacitan kembali menyalurkan sarana prasarana kendaraan bermotor untuk Bhabinkamtibmas Polres Pacitan. Sebanyak 6 unit ranmor R2 telah datang ke Polres Pacitan pengiriman Polda jatim sebagai sarana transportasi para Bhabinkamtibmas di lapangan, Senin (19/3).

Penyerahan kendaraan dinas tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Kapolres Pacitan AKBP Setyo K Heriyatno SIK, MH kepada para Bahbinkamtibmas pada saat upacara hari kesadaran Nasioanal atau 17an, Senin 19 maret 2018 di halaman Polres Pacitan.

Dalam arahanya Kapolres Pacitan AKBP Setyo K Heriyatno SIK Mh menjelaskan jika pemberian sarana kendaraan bermotor ini sebagai wujud dukungan Dinas kepada anggota melaksanakan pelayanan kepada masyarakat di lapangan.

“Saya harapkan dengan adanya dukungan kendaraan bermotor ini, kinerja anggota Bhabinkamtibmas bisa lebih baik dan cepat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Desa binaannya masing masing,” Jelas Kapolres.

Selain itu, Kapolres Pacitan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota khususnya yang mengemban sebagai Bhabinkamtibmas dalam ikut menjaga kondusifitas sitkamtibmas di wilayah hukum Polres Pacitan sehingga dalam keadaan aman dan kondusif. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *