Cek Kesiapan Personel, Kabag Ops Polres Pacitan Kontrol pamg anggota di KPUD dan Panwas | Polres Pacitan

Cek Kesiapan Personel, Kabag Ops Polres Pacitan Kontrol pamg anggota di KPUD dan Panwas

polrespacitan.id. PACITAN. Sebagai wujud kesiapan dalam mengamankan Pemilukada Pilgub Jatim 2018, Polres Pacitan telah mengerahkan anggotanya di lapangan untuk melaksanakan rangkaian pentahapan dalam Pilgub Jatim 2018.

Salah satu kegiatan pengamanan yang dilaksanakan jajaran Polres Pacitan adalah dijaganya setiap hari Kantor KPUD dan Kantor Panwaslu Pacitan. Anggota 1×24 jam secara bergantian berjaga di du lembaga pelaksana pemilu tersebut. Hingga saat ini pentahapan pemilukada Pilgub Jatim 2018  sudah memasuki masa kampanye.

Kabagops Polres Pacitan Kompol Sukoco saat memantau kesiapan pengamanan anggota di Kantor KPUD dan Panwas Pacitan mengungkapkan jika pihaknya telah memerintahkan anggotanya dengan surat perintah resmi untuk mengamankan Kantor KPUD dan Panwas Pacitan. Hal tersebut merupakan wujud kesiapan personel Polres Pacitan dalam menghadapi Pilgub jatim 2018 27 Juni 2018 mendatang.

“Anggota 1×24 jam berjaga di KPUD dan Panwas Pacitan sebagai kesiapan Polres Pacitan mengamankan Pilgub jatim 2018”, Jelasnya.

Selain pengamanan kantor KPUD dan Panwas, Polres Pacitan juga melaksanakan patroli cipta kondisi di wilayah kabupaten Pacitan dalam rangka harkamtibmas. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *