Bawa Maskot Si Polin dan Boneka Zebra, Kasat Lantas Polres Pacitan Kenalkan Tertib lalu Lintas Pada Anak Anak | Polres Pacitan

Bawa Maskot Si Polin dan Boneka Zebra, Kasat Lantas Polres Pacitan Kenalkan Tertib lalu Lintas Pada Anak Anak

polrespacitan.id. PACITAN. Setelah menampilkan Icon Super Hero pada Kampanye Kamseltibcarlantas Ops Keselamatan Semeru 2018 pada Minggu pertama kemarin, Kali ini Sat lantas Polres Pacitan kembali menampilkanIcon baru guna menarik perhatian masyarakat dalam kegiatan sosialisasi keselamatan lalu lintas di Pacitan.

Dengan membawa maskot baru boneka Si Polin dan Boneka Zebra Lantas, Kasat Lantas AKP Hendrik K Wardhana SIK, MH bersama anggota mengadakan kampanye keselamatan lau lintas di sekolah sekolah tingkat TK, Rabu (14/3/2018). Bertempat di TK Kemala Bhayangkari, dua boneka Si Polin dan Zebra yang diawaki oleh anggota Lantas tampah dikerumuni anak anak TK yang sangat antusias dan tertarik dengan kegiatan tersebut.

Kasat Lantas AKP Hendrik K Wardhana SIK MH mengungkapkan jika pihaknya sengaja menggunakan icon icon guna menarik masyarakat untuk melihat dan mendengarkan kampanye keselamatan kita. Dengan membawa maskot maskot seperti super hero dan Si Polin yang di awaki anggota, maka menarik perhatian masyarakat sehingga kita mudah berdialog denganĀ  mereka, ungkapnya.

“Minggu kemarin kita membawa super hero di jalanan dan pasar pasar untuk sosialisasi keselamatan lalu lintas di Pacitan. Dan kali ini kita membawa boneka Si Polin dan Zebra dengan sasaran anak usia dini,” jelas AKP Hendrik.

Diketahui, saat ini POLRI sedang menggelar Ops Keselamatan Semeru 2018 selama 21 hari sejak tanggal 5 Maret 2018 kemarin hingga 25 maret 2018 mendatang dengan mengedepankan kegiatan kegiatan simpatik dan preemtif. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *