Peduli Sesama, kapolsek Arjosari Dan Anggota Berikan Santunan Kepada Warga Kurang Mampu | Polres Pacitan

Peduli Sesama, kapolsek Arjosari Dan Anggota Berikan Santunan Kepada Warga Kurang Mampu

polrespacitan.id. PACITAN. Kapolsek Arjoari bersama anggota menyalurkan bantuan sosial kepada warga kurang mampu di wilayahnya pada Senin, 5 Pebruari 2018. Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap bulan tersebut merupakan inisiatif bersama anggota Polsek Arjosari sebagai bentuk kepedulian sosial terhadapa masyarakat yang kurang mampu.

Kapolsek Arjosari AKP Sukinto Herman menjelaskan jika pihaknya saat ini sedang menyalurkan bantuan sosial berupa semabko kepada Mbah Sogiyem warga Dusun Krajan Desa Gayuhan Arjoari. Menurutnya bantuan tersebut merupakan iuran infak rutin yang dikumpulkan tiap bulan oleh anggotanya.

“Bantuan kali ini diberikan kepada Mbah Sogiyem Janda Tua yang hidup sendirian di rumahnya. Kami berharap sedikit bantuan ini bisa membantunya,” jelas AKP Herman.

Kapolsek Arjosari bersama anggota menyerahkan bantuan berupa sembako kepada Mbah Sogiyem yang seorang janda hidup sebatang kara di rumahnya. Kegiatan sosial tersebut akan terus dilanjutkan guna meringakan beban kepada warga kurang mampu khusunya di wilayah Kecamatan Arjosari. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *