Cegah Laka Lantas, Polres Pacitan Bersama Dinas Perhubungan Tandai Jalan Berlubang | Polres Pacitan

Cegah Laka Lantas, Polres Pacitan Bersama Dinas Perhubungan Tandai Jalan Berlubang

polrespacitan.id. PACITAN. Kasat Lantas Polres Pacitan bersama dengan petugas Dinas Perhubungan, Petugas Dinas PU dan Kanit Lantas Polsek Tegalombo melaksanakan pewarnaan jalan berlubang yang ada di jalur Propinsi jalan Pacitan-Tegalombo, Senin (5/2/2018)

Kasat Lantas Polres Pacitan AKP Hendrik K Wardhana mengungkapkan jika jalan berlubang saat ini banyak terdapat di jalan yang menghubungkan Pacitan ke Ponorogo tersebut. Selain dapat membahayakan pengguna jalan juga dapat menjadi faktor penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas, ungkapnya.

“Saya tandai dengan cat jalan berlubang supaya jadi tanda bagi pengendara yang melihat sehingga bisa lebih berhati hati,“ ujar AKP Hendrix K.Wardhana,S.H.,S.I.K.,M.H.

Demi keselamatan pengendara di jalan, pewarnaan jalan berlubang ini juga sangat berfungsi disaat malam hari yang rata-rata jalan Pacitan-Tegalombo kurang penerangan. Satlantas Polres Pacitan sudah berkoordinasi dengan Dinas PU untuk perbaikan jalan berlubang ini sebuah bentuk upaya Satlantas Polres Pacitan dalam menekan tingkat laka lantas yang ada di Pacitan. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *