Polsek Bandar Evakuasi Dan Data Korban Angin Puting Beliung | Polres Pacitan

Polsek Bandar Evakuasi Dan Data Korban Angin Puting Beliung

polrespacitan.id. PACITAN. Bencana alam angin Puting beliung menerjang wilayah Desa tumpuk Kecamatan Bandar yang mengakibatkan beberapa rumah rusak, Selasa Sore (16/1/2018).

Dari akibat angin puting beliung tersebut mengakibatkan beberapa rumah warga rusak diantaranya rumah  milik  Suroso (30)  warga Dusun Gondanglegi, Desa  Tumpuk RT 01/02 sebagian genting rontok, Yatun (60), Sarwoto (45),  Pardi (45) Dusun  Jatiroto, Desa Tumpuk sebagian genting rontok dan Mts Muhmadiyah Tumpuk mngalami parkiran sepeda atap roboh, namun tidak ada korban nyawa.

Kapolres Pacitan AKBP Setyo K Heriyatno melalui Kapolsek Bandar AKP Djamin membenarkan adanya bencana alam angin puting beliung yang menerjang di wilayahnya. Menurutnya sedikitnya ada4 rumah warga dan 1 sekolahan menjadi korban amukan angin puting beliun.

“Empat rumah warga dan Satu bangunan tempat parkir di MTS mengalami kerusakan, tetapi tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,” ungkap AKP Djamin.

Dari Informasi yang diperoleh, saat kejadian kondisi cuaca di wilayah Desa tumpuk hujan deras dengan intensitas sedang disertai angin. Anggota Polsek Bandar pasca bencana langsung mendatangi TKP membantu evakuasi warga yang terdampak serta mendata korban dan rumah yang menjadi korban. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *