Polsek Kebonagung Pasang Papan Himbauan di Lokasi Rawan Bencana | Polres Pacitan

Polsek Kebonagung Pasang Papan Himbauan di Lokasi Rawan Bencana

polrespacitan.id. PACITAN. Kepolisian Sektor Kebonagung langsung bertidak cepat dengan adanya beberapa kejadian bencana alam tanah longsor di wilayahnya. Kapolsek Kebonagung AKP Joni bersama anggota memasang papan himbauan dibeberapa titik rawan longsor, Senin (15/1/2018) agar para warga  lebih berhati hati dan waspada jika melintasi daerah tersebut.

AKP Joni Kapolsek Kebonagung mengungkapkan jiak pemasangan ini merupakan arahan langsung dari Bapak Kapolres Pacitan sebagai wujud kepedulian dan ketanggapan kepolisian dalam memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

“Kita bersam anggota memasang papan pengumuman di titik titik yang dianggap rawan longsor agar masyarakat lebih hati hati dan waspada jika beraktifitas di daerah tersebut,” jelas AKP Joni.

Seperti diberitakan sehari sebelumnya, wilayah Kecamatan Kebonagung diterjang bencana alam tanah longsor pada hari Minggu (14/1) di Dusun Mantenan, Desa Sidomulyo Kebonagung yang mengakibatkan 9 warga setempat menjadi korban dan mengalami luka luka. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *