Membahayakan Pengguna Jalan, Anggota Polantas Pacitan Tutup Jalan Berlubang Dengan Pasir | Polres Pacitan

Membahayakan Pengguna Jalan, Anggota Polantas Pacitan Tutup Jalan Berlubang Dengan Pasir

polrespacitan.id. PACITAN.  Anggota Sat lantas Polres Pacitan menambal sementara jalan berlubang di Jalur Lintas Selatan dengan peralatan seadanya titik jalan berlubang di Desa Gawang Kecamatan Kebonagung Selasa (16 Januari 2018).

Jalur Lintas Selatan merupakan jalur Nasional yang dijadikan akses utama dari Pacitan-Trenggalek. Lokasi penambalan ini merupakan jalan yang menjadi titik black spot rawan laka lantas yang berlubang kurang lebih 100 cm yang dapat menyebabkan selip ban dan bisa berpotensi laka lantas.

Regu Patroli Satlantas mendatangi lokasi jalan berlubang tersebut dan memberi tumpukan batu-batu kecil agar lubang tersebut tidak terlalu dalam sehingga tidak membahayakan pengguna jalan yang melintasi daerah tersebut.

“Saya sudah koordinasikan dengan pihak proyek pemeliharan jalan untuk segera menambal lubang itu sebelum jatuh korban.” ujar Kasat Lantas Polres Pacitan AKP Hendrix K. Wardhana,S.H.,S.I.K.,M.H.

Walaupun sudah ada upaya penambalan sementara dengan Pasir, pihaknya tetap menghimbau kepada masyarakat yang melalui jalur tersebut tetap berhati hati, apalagi saat musim hujan jalur menjadi licin. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *