HUT Satpam ke 37 : Sat Binmas Bersama Satpam Pacitan berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Pacitan | Polres Pacitan

HUT Satpam ke 37 : Sat Binmas Bersama Satpam Pacitan berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Pacitan

polrespacitan.id. PACITAN. Dalam rangka memperingati HUT Satpam yang ke 37, Sat Binmas Polres Pacitan bersama Satpam Se-Kab Pacitan menggelar kegiatan bantuan sosial kepada para korban bencana alam Pacitan, Kamis (4/1/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Sidomulyo Kec. Kebonagung Kab. Pacitan tersebut, Anggota Sat Binmas ersama para Satpam membagikan puluhan bungkus sembako kepada para warga yang terdampak bencana pada akhir tahun 2017 yang lalu.

Kasat Binmas Polres Pacitan AKP Sarinah Rosita mengungkapkan jika Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Satpam ke-37 yang jatuh tanggal 30 Desember 2017 kemarin.

“Kegiatan Bhakti sosial ini bertujuan untuk menumbuhkan sikap kepedulian sesama untuk berbagi kebahagian,kebutuhan pangan dengan korban bencana alam yang melnda Pacitan akhir tahun 2017 kemarin,” Ungkap AKP Rosita

Kasat Binmas juga menambhkan jika Bakti sosial ini hanya salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT Satpam ke-37. Karena padatnya kegiatan, upacara yang seharusnya dilaksanakan pada 30 Desember 2017 akan dilaksanakan pada hari Rabu, 10 Januari 2018 nanti di lapangan Mapolres Pacitan.

“Giat Baksos ini rutin dilaksanakan tiap tahun dalam rangka memperingati HUT Satpam. Dengan kegiatan semacam ini diharapkan sinergitas antara Polri, Satpam dan masyarakat semakin bersinergi” tambah Kasat Binmas Polres Pacitan. (hr/RSM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *