Kapolsek Tegalombo hadiri pelantikan Kepala Dusun di Desa Ploso Tegalombo | Polres Pacitan

Kapolsek Tegalombo hadiri pelantikan Kepala Dusun di Desa Ploso Tegalombo

07e4c330-fcf6-4aad-b319-aadf6f25d59c

Kapolsek Tegalombo Iptu Sumarno (Photo: Humas Polsek Tegalombo)

polrespacitan.id. TEGALOMBO – Bertempat di Pendopo Balai Desa Ploso Kecamatan Tegalombo Kabupaten Pacitan, Kapolsek Tegalombo Iptu Sumarno menghadiri kegiatan pelantikan perangkat desa Kepala Dusun Tanjung Desa Ploso Kec. Tegalombo Kab. Pacitan , Kamis (23/11).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Danramil Tegalombo, Camat Tegalombo, Kepala UPT Dinas terkait serta Perangkat Desa Ploso. Adapun pejabat yang dilantik dalam acara tersebut yaitu Sdri. Murtini dilantik sebagai Kepala Dusun Tanjung Desa Ploso.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tegalombo dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan dilantiknya pejabat baru di lingkungan desa semoga pejabat baru bisa mengemban tugas dengan amanah dan semoga kita semua bisa berpartisipasi dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Tegalombo khususnya di Dusun Tanjung Desa Ploso.

“Mari kita bekerjasama untuk mensinergikan komponen 3 pilar dan bersama-sama memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar masing-masing demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Kecamatan Tegalombo” Pungkas Kapolsek Tegalombo Iptu Sumarno.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tegalombo tidak lupa menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta himbauan antisipasi  kesiapan menghadapi bencana alam khususnya di musim penghujan berupa bahaya tanah longsor.( Hms Sek galbo )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *