Tim kebanggaan Polres Pacitan, Bhayangkara Pacitan FC lolos 8 besar Kapolda Cup | Polres Pacitan

Tim kebanggaan Polres Pacitan, Bhayangkara Pacitan FC lolos 8 besar Kapolda Cup

8686c511-f5b7-483b-84db-24e24086773cpolrespacitan.id. PACITAN. Tim sepak bola kebanggaan Polres Pacitan Bhayangkara Pacitan Fc berhasil lolos 8 besar turnamen sepak Bola Kapolda jatim Cup tahun 2017. Setelah beberapa kali melakoni laga pertandingan babak penyisihan di wilayah korwil V, Bhayangkara Pacitan FC berhasil memenangkan pertandingan dan memastikan  lolos 8 besar setelah pada laga terakhir mengalahkan tim Bhayangkara Ngawi pada Jumat (17/11).

Bhayangkara Pacitan Fc sebelumnya sukses meraih kemenangan dibeberapa laga babak penyisihan dengan mengalahkan Bhayangkara ponorogo, Bhayangkara madiun dan terakhir sukses mencuri poin dari Bhayangkara Ngawi dengan drama adu pinalti.

Ketua tim Official Bhayangkara Pacitan Iptu Sugeng Rusli mengungkapkan jika hasil pertandingan ini merupakan hasil kerja keras dan latihan dari tim selama ini sehingga bisa lolos masuk 8 besar piala Kapolda Cup 2017.

“Bhayangkara Pacitan Fc akan melakoni laga 8 besar dan akan bertandang di Polda jatim melawan tim tim di jajaran Polda jatim yang juga lolos 8 besar,” jelasnya.

Dengan lolosnya Bhayangkara Pacitan Fc ke 8 besar Kapolda Cup 2017, diharapakan tambahan dukungan dan support dari Masyarakat pacitan khususnya seluruh keluarga besar Polres pacitan agar tim kebanggaan ini bisa pulang dengan membawakan hasil yang maksimal. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *