Ditlantas Polda jatim menggelar pelatihan Safety Riding di Pacitan | Polres Pacitan

Ditlantas Polda jatim menggelar pelatihan Safety Riding di Pacitan

polrespacitan.id. PACITAN. Tim dari Ditlantas Polda Jatim kemarin Kamis (16/11/2017) menggelar pelatihan Safety Riding jelajah jawa Timur di Kabupaten Pacitan. Bertempat di Pendopo Kabupaten Pacitan Tim dari Ditlantas Polda Jatim yang dipimpin Kasubdit Dikyasa Polda Jatim AKBP Didik Hariyanto, SIK yang membuka acara memberikan arahan serta himbauan keselamatan berlalu lintas untuk kemanusiaan.
Acara yang dihadiri oleh para siswa-siswi SMA/SMK sederajat serta undangan dari instansi terkait di Pacitan beserta beberapa komunitas motor ini memberikan pelatihan dan pemaparan tentang keselamatan berlalu lintas dalam rangka menghadapi tahun keselamatan untuk kemanusiaan tahun 2017-2018.
Kapolres Pacitan AKBP Suhandana Cakrawijaya, SIK saat mengisi acara memberikan arahan serta himbauan keselamatan berlalu lintas khususnya untuk para siswa dan  warga Pacitan. AKBP Suhandana berharap nantinya siswa-siswi yang hadir pelatihan ini bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.
“Saya harap adik-adik yang hadir di pelatihan safety riding ini bisa menjadi duta, menjadi pioner bagi keselamatan berlalu lintas dalam rangka mewujudkan ketertiban dan keselamatan berlalu lintas di wilayah kabupaten Pacitan,” ungkapnya.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pacitan diikuti seluruh pejabat utamanya serta undangan instansi terkait dan para pelajar SMA/SMK sederajat di Pacitan. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *