Hari pertama Ops Zebra 2017 Polres Pacitan, puluhan pelanggar terjaring razia | Polres Pacitan

Hari pertama Ops Zebra 2017 Polres Pacitan, puluhan pelanggar terjaring razia

d981d0eb-47e3-4398-9912-4bc4d95d36a9polrespacitan.id. PACITAN. Hari pertama operasi Kepolisian Zebra Semeru 2017, Polres Pacitan gencar laksanakan razia kendaraan bermotor di kawasan tertib lalu lintas. Kegiatan yang dipimpin langsung Kasat lantas AKP Hendrix tersebut menyasar pada pengendara pengendara kendaraan bermotor yang tidak tertib lalu lintas.

Menggelar razia di seputaran pasar Arjowinangun Kamis (2/11/2017), puluhan pelanggar berhasil diamankan dan harus dikenai tindakan tilang karena terbukti tidak melengkapi kelengkapan berkendara baik surat surat maupun kelengkapan lainnya. Selain kegiatan razia, Polres Pacitan melaui satuan Lalu Lintas juga gencar melakukan sosialisasi tentang ajakan tertib berlalu lintas dalam rangka menciptakan sitkamseltibcarlantas yang mantap di wilayah kabupaten Pacitan.

Kasat lantas AKP Hendrix mengungkapkan jika Operasi Zebra Semeru 2017 yang digelar selama 14 hari ini dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat di Bidang Kamseltibcarlantas tahun 2017 khususnya di wilayah Kabupaten Pacitan.

“Yuuk lengkapi berkendara Anda dengan surat-surat yang harus dimiliki (SIM & STNK). Dan tetap lengkapi pula kendaraan Anda dengan perlengkapan ranmor sesuai aturan UU 22/2009  seperti kaca spion dua, nyalakan lampu utama, knalpot standar buatan pabrik dan lainnya,” Himbau Kasat lantas kepada masyarakat. (hr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *