Tanggung Jawab Tugas, Kanit Patroli Polsek Pringkuku aktif laksanakan penampilan pagi | Polres Pacitan

Tanggung Jawab Tugas, Kanit Patroli Polsek Pringkuku aktif laksanakan penampilan pagi

polrespacitan.id. – Tidak hanya karena panggilan tugas, kegiatan penampilan pagi merupakan salah satu kegiatan kemanusiaan karena didalamnya ada unsur pelayanan kepada sesama manusia. Seperti halnya kegiatan yang dilaksanakan oleh Kanit patroli Polsek Pringkuku Aiptu Hariyana yang setiap pagi rutin melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas pagi di jalan menjelang masuk anak sekolah atau pada hari pasaan.

Hampir setiap pagi Aiptu Hariyana berada di jalan untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas pada jam jam atifitas masyarakat baik yang mau bekerja maupun anak anak yang akan berangkat ke sekolah. Seperti halnya hari ini Kanit Patroli Polsek Pringkuku melaksanakan pengaturan di depan pasar Ngadirejan bertepatan dengan hari pasaran Pon, Kamis (26/10).

“Dengan kehadiran petugas pada pagi hari di jam-jam sibuk sangatlah membantu dan bermanfaat serta sangat terasa kehadiranya karena banyak aktifitas warga masyarakat seperti anak sekolah, pegawai kantor, buruh dan pedagang memulai aktifitasnya,” Ucap Hariyana.

Sementara itu saat dikonfirmasi Kapolsek Pringkuku AKP Paningfat mengungkapkan jika semua personel di Polseknya setiap hari diploting melaksanakan penampilan pagi di jalan. Hal tersebut selain wujud tanggung jawab sebagai Polisi juga dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada warga Pringkuku dalam hal keamanan dan kelancaran arus lalu lintas setiap pagi saat mau memulai aktifitas.(hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *