Selfi ceria bersama Kanit Binmas Polsek Pacitan sambil sosialisasi tentang kambtibmas | Polres Pacitan

Selfi ceria bersama Kanit Binmas Polsek Pacitan sambil sosialisasi tentang kambtibmas

251c155d-a6fb-4433-8981-003e3ee5ddd3polrespacitan.id. PACITAN. Ops Bina Kusuma 2017, Polres Pacitan gencar melaksanakan kegiatan preemtif baik melalui kegiatan penyuluhan maupun sosilalisasi. Kegiatan binluh dan sosialisasi tidak ahnya dilaksanakan oleh jajaran Polres Pacitan saja tetapi juga dikuti oleh jajaran Polsek terutama melalui kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas.

Seperti kegiatan yang hari ini Jumat (27/10) Kanit Binmas Polsek Pacitan Aipda Machfur melaksanakan kegiatan penyuluhan di SMK Kesehatan pacitan. Mengambil tema tentang kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan Narkoba, Aipda Machfur mengajak para pelajar untuk menghindari kegiatan kegiatan negatif apalagi yang berhubungan dengan penyalahgunaan narkoba.

“Katakan tidak untuk Narkoba dan kenakalan remaja, katakan yes buat prestasi,” ajak Machfur saat menyemangati para siswa.

Menurutnya, masa masa remaja adalah masa yang rentan untuk pengaruh pengaruh sosial baik itu positif maupun negatif. Maka dari itu kegiatan kegiatan pencegahan seperti penyuluhan dan sosialisasi tentang bahay narkoba dan kenakalan remaja yang intensif langsung kepada para remaja dan pelajar sangan efektif unuk memberikan pengaruh positif.

Di akhir kegiatan, tidak lupa seperti biasanya Aipda Mahfur mengajak selfi para pelajar ini selain sebagai bahan dokumentasi juga untuk menunjukkan keakraban dan kehumanisan polisi dengan masyarakat. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *