Sampaikan pesan kamtibmas, Kanit Binmas Polsek Pacitan blusukan ke Sekolah | Polres Pacitan

Sampaikan pesan kamtibmas, Kanit Binmas Polsek Pacitan blusukan ke Sekolah

polrespacitan.id. PACITAN. Upaya pembelajaran sejak dini tentang kamtibmas terus digelorakan Polres Pacitan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di kabupaten Pacitan. Berbagai kegiatan mulai dari sosialisasi penyuluhan ke sekolah sekolah dan Komunitas remaja telah dilaksanakan guna memberikan pemahaman dan pembelajaran kepada para remaja tentang pentingnya kamtibmas.

Kanit Binmas Aiptu Machfur Rabu (25/10) menyampaikan himbauan dan penyuluhan kepada para remaja di SMA N I Pacitan. Dalam himbauannya, Aiptu Machfur berharap agar para remaja ini khususnya para pelajar SMA N I Pacitan menghindari kegiatan kegiatan negatif seperti penyalahgunaan narkoba, tawuran, balapan liar dan kenakalan remaja lainnya yang bisa mengganggu ketertiban masyarakat.

“Adik adik adalah generasi penerus bangsa yang bisa membawa perubahan di masa depan. Jauhi narkoba dan kenakalan remaja lainnya. Mari kita jaga bersama kamtibmas yang kondusif di Pacitan,” ajak Aiptu Machfur.

Pada kesempatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Pacitan juga menyampaikan himbauan kepada para pelajar agar tertib dalam berlalu lintas. Jangan mengendarai motor ke sekolah jika belum memiliki SIM, tambahnya. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *