Jaga kondisi Ranmor Dinas, Kasat Sabhara rutin cek ranmor dinas Patroli | Polres Pacitan

Jaga kondisi Ranmor Dinas, Kasat Sabhara rutin cek ranmor dinas Patroli

polrespacitan.id. PACITAN. Untuk memaksimalkan sarana prasarana guna mendukung pelayanan kepada masyarakat, Satuan Sabhara Polres Pacitan rutin melakukan pemeliharaan dan perawatan kendaraan dinas Patroli, Jumat (13/10/2017)

Sekitar 8 kendaraan bermotor dinas Polres Pacitan dilakukan pengecekan oleh Kasat Sabhara dihadapan para driver yang mengawaki mulai dari kelengkapan surat, kondisi angin ban, perlengkapan ranmor dan kebersihan ranmor juga tidak luput dari pemeriksaan. Hal tersebut rutin dilaksanakan untuk mejaga kondisi kendaraan tetap baik dan prima guna membantu pelaksanaan patroli oleh anggota dan juga menjaga keselamatan anggota di jalan karena kondisi kendaraan yang prima.

Kasat Sabhara AKP M. Samsul menekankan kepada anggota patroli agar seluruh anggota aktif dan bertanggung jawab terhadap kendaraannya masing masing. Kendaraan agar selalu dirawat dengan baik sehingga selalu siap beroperasi sewaktu-waktu digunakan untuk mendukung tugas-tugas Kepolisian.

“Dengan perawatan yang rutin semua kendaraan patroli tersebut dapat terjaga kondisinya sehingga dapat seoptimal mungkin memberikan pelayanan kepada masyarakat, selain itu kehadiran personil Polri benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sehingga membutuhkan kecepatan anggota” terang Kasat Sabhara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *