Bidhumas Polda Jatim laksanakan supervisi kehumasan tahap II tahun 2017 | Polres Pacitan

Bidhumas Polda Jatim laksanakan supervisi kehumasan tahap II tahun 2017

polrespacitan.id. -. Kegiatan supervisi tahap II tahun 2017 dari Bidhumas Polda jatim tentang kehumasan kembali dilaksanakan terhadap Subbaghumas di Polres jajaran Polda Jatim. Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jatim melaksanakan supervisi di Polres Trenggalek dengan rombogan tim dipimpin Kasubbid Penmas AKBP Eko Hengky Prayitno SIK.

Tim supervisi diterima oleh Kabagops Polres Trenggalek dan membuka kegiatan Supervisi Bidhumas di Aula Rupatama Polres Trenggalek. Acara supervisi diikuti anggota Humas Polres Trenggalek, Polres Ponorogo dan Polres Pacitan (5/10/16).

Tujuan dilaksanakan supervisi ini, Menurut Kasubbid Penmas (penerangan masyarakat) mengatakan pemberitaan sekarang menjadi konsumsi masyarakat untuk mengetahui informasi terkini dan apa yang menjadi trending topic. Saya berharap anggota humas bisa mengelola informasi dan mencounter opini dari berita negatif menjadi positif. Ucap AKBP Hengky

Visi humas melaksanakan supervisi ini, humas menjadi penjuru untuk mendorong dan membangun kepercayaan masyarakat serta opini publik guna mewujudkan Citra positif yang sesuai visi Polri melalui kemitraan dengan media seluruh komponen Masyarakat. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *