Selama Ops Sikat 2017, Polres Pacitan akan gencar laksanakan razia di jalur rawan kriminalitas | Polres Pacitan

Selama Ops Sikat 2017, Polres Pacitan akan gencar laksanakan razia di jalur rawan kriminalitas

polrespacitan.id. PACITAN. Memasuki hari kedua operasi Sikat Semeru 2017, Polres Pacitan gencar melaksanakan razia / sweeping di perbatasan dan tempat tempat rawan di Pacitan pada Selasa, 19 September 2017. Kegiatan razia yang melibatkan petugas Gabungan dari semua fungsi di Polres Pacitan yang terlibat Ops Sikat Semeru 2017 dilaksanakan setiap hari mulai pukul 21.00 WIB.

Kasat Reskrim AKP Agus mengungkan jika kegiatan operasi Sikat Semeru 2017 akan dilaksakan setiap hari selama 12 hari dalam rangka menciptakan kondisi yang kondusif di Pacitan terutama antisipasi 3 C (Curat, Curas, Curanmor) dan premanisme, ungkapnya.

“Setiap hari anggota yang terlibat operasi Sikat apel jam 20.00 WIB dan selanjutnya melaksanakan kegiatan sesuai Rencana operasi,” kata Kasat Reskrim AKP Agus.

Operasi Ops Sikat Semeru 2017 yang akan berlangsung selama 12 hari ke depan ini, pihaknya akan mengerahkan anggotanya yang terlibat Ops untuk melakukan razia razia terutama di daerah daerah perbatasan yang rawan masuknya pelaku kriminalitas dari luar Pacitan.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan setiap saat, karena tidak tertutup pula bisa terjadi peristiwa tersebut di mana saja dan kapan saja. Sehingga keamanan harus ditingkatkan. sedikitnya 43 personel gabungan Polres Pacitan disiapkan dalam operasi Ops Sikat Semeru 2017 ini,” tegas AKP Agus. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *