Menjelang perayaan Suroan, Gabungan Polsek Rayon utara gelar razia cipta kondisi di perbatasan | Polres Pacitan

Menjelang perayaan Suroan, Gabungan Polsek Rayon utara gelar razia cipta kondisi di perbatasan

8b7711d2-5b84-4083-ba9d-3adbc96b460bpolrespacitan.id. PACITAN. Gabungan Polsek rayon utara yaitu Polsek Tegalombo, Bandar, Nawangan kemarin malam Selasa (19/9) sekira jam 22.00 wib menggelar razia kendaraan bermotor di perbatasan Gemaharjo, Tegalombo Pacitan. Kegiatan razia dalam rangka cipta kondisi menjelang perayaan tahun baru Islam 1 Muharram 14 38 H atau Suro tersebut menyasar semua jenis kendaraan baik roda dua, roda empat maupun kendaraan jenis lainnya.

Kapolsek Tegalombo AKP Sumarno mengungkapkan jika kegiatan razia tersebut merupakan kegiatan cipta kondisi dalam rangka menciptakan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat terutama menjelang peringatan memasuki bulan Muharram atau Suro 1438 H.

“Razia ini dalam rangka  untuk mengantisipasi serta memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat terutama antisipasi peningkatan pergerakan masyarakat menjelang bulan Muharram atau Suro 1438 H dan penyekatan warga yang akan melaksanakan Suroan di Madiun yang tidak sesuai dengan zona waktu yang telah ditentukan,” Ungkap AKP Sumarno.

Dalam Kegiatan razia  semalam, semua kendaraan baik roda dua maupun roda empat dan truk Box tidak ada yang luput dari pemeriksaan petugas gabungan. Kegiatan operasi melakukan penggeledahan dengan sasaran utama adalah sajam, senpi, handak serta bahan bahan berbahaya lainnya. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *